Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Keunggulan Vivo Z1 Pro Dibandingankan Dengan Handphone Gaming Lain

SBA-Baru-baru ini Vivo Indonesia merilis handphone Gaming terbarunya yaitu Vivo Z1 Pro Powerfull Inside. Sesuai dengan temanya HP ini menyasar kalangan muda dengan menawarkan performa yang luar biasa buat para gamer di Indonesia khususnya mobile game.
Berikut beberapa keunggulan Vivo Z1 Pro dibanding smartphone gaming sekelasnya:


Vivo Z1 Pro dibekali Qualcomm Snapdragon 712 AIE 
Dengan di bekali chipset ini dan didukung dengan CPU Octa-core (2x2.3 GHz Kryo 360 Gold & 6x1.7 GHz Kryo 360 Silver) akan membuat performa gaming lebih maksimal. 

Dengan baterai Vivo Z1 Pro sebesar 5000mAh dan dukungan super fast charge membuat hp gaming ini tahan lama saat bermain game dan tidak butuh waktu lama untuk mengisi ulang baterai.

Selain itu, di Vivo Z1 Pro juga terdapat Ultra Game Mode yang memiliki fitur pengubah suara, sound-localisation training center, 4D, game vibrations, dan tanda "do not disturb" yang akan membuat pengguna bisa fokus saat bermain dan bebas gangguan notifikasi. 

Tak hanya unggul dalam soal performa, vivo Z1 Pro hadir revolusioner dengan tampilan desain layar terbaru yang disebut Ultra O Screen dengan 6.53 inci dan resolusi FullHD+ (2340 X 1080 pixel), serta aspect ratio 19.5:9. Desain terbaru ini membuat kamera depan berbentuk lingkaran pada sisi kiri atas layar, yang menjadi tampilan layar vivo Z1 Pro terlihat stylish dan futuristik. Sedangkan untuk warna Vivo Z1 Pro tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Sonic Black dan Sonic Blue.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code

Responsive Advertisement