Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Mudah Update Manual Android ASUS Zendfone 2 ke Marshmallow

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tentang bagaimana cara update OS secara manual untuk smartphone Asus Zenfone 2. Bagi anda yang saat ini memiliki Asus zenfone 2 mungkin tidak sabar dengan apa yang kami share, anda juga mungkin ingin tampilan baru untuk smartphone anda, sehingga tampilan serta OS pada smartphone ASUS Zenfone 2 anda akan menjadi lebih keren. Kali ini kita akan melakukan update OS Marshmallow untuk asus zenfone 2 secara manual. Untuk melakukan cara ini, maka sebaiknya anda memback up data yang ada pada smartphone anda, karena kesalahan bisa saja terjadi saat kita melakukan update sehingga mengakibatkan kehilangan data pada smartphone Asus kita.
Sebelum melakukan update OS secara manual, maka silahkan anda back up data pada smartphone tersebut, jika anda tidak bisa melakukan cara back updata, maka anda bisa melihatnya di internet. Banyak sekali artikel yang mengulas tentan hal ini. Langkah selanjutnya mari kita lihat saja selengkapnya mengenai cara update manual Marshmalllow di asus zenfone 2 kita dibawah ini.

Cara Update Manual Android Marshmallow di Asus Zenfone 2

Cara Update Manual Android Asus Zenfone 2 ke Marshmallow

1. Sebelum kita mengupdate OS pada smartphone asus, maka kita kenali terlebih dahulu kode smartphone yang kita miliki, apakah sudah mendapat jatah update atau belum ? atau hanya tersedia mentahnya saja. Untuk mengenali kode smartphone anda, maka silahkan anda masuk di Menu -->> Setting -->> Model Number.

2. Jika kode smartphone sudah anda temukan, maka langkah selanjutnya silahkan anda masuk di situs resmi asus, kemudian pilih smartphone anda jenisnya. Pada kasus ini kami pilih Asus Zenfone 2 Laser. Lalu pilih Support di tampilan situs resminya.

3. Kemudian pilih Drive dan tool, sebelum anda mendownload firmwarenya, maka silahkan anda cocokan terlebih dahulu firmwarenya dengan smartphone anda. contoh WW-> WW, CN-> CN, TW-> TW. Untuk mengetahui perangkat modelnya bisa anda lihat seperti ini Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tentang bagaimana cara update OS secara manual untuk smartphone Asus Zenfone 2. Bagi anda yang saat ini memiliki Asus zenfone 2 mungkin tidak sabar dengan apa yang kami share, anda juga mungkin ingin tampilan baru untuk smartphone anda, sehingga tampilan serta OS pada smartphone ASUS Zenfone 2 anda akan menjadi lebih keren. Kali ini kita akan melakukan update OS Marshmallow untuk asus zenfone 2 secara manual. Untuk melakukan cara ini, maka sebaiknya anda memback up data yang ada pada smartphone anda, karena kesalahan bisa saja terjadi saat kita melakukan update sehingga mengakibatkan kehilangan data pada smartphone Asus kita.

4. Setelah firmware berhasil di download, maka silahkan anda letakan file pada memori internal di luar saja tidak usah di folrder. Tidak lama kemudian sistem smartphone anda akan mendeteksi adanya file update maka smartphone anda akan melakukan update secara langsung.

Nah, itulah cara update manual Asus Zenfone 2 dengan mudah, bagi anda yang memiliki smartphone Asus maka anda harus mencoba menggunakan cara ini untuk mengauupdate hp android asus anda. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code

Responsive Advertisement