Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Mudah Menambah Ram Android Terbaru Tanpa Root 100% Work

Cara menambah kapasitas RAM HP android agar performa dan kinerja hp android anda semakin cepat saat digunakan untuk aktifitas browsing, chatting, maupun bermain game game online maupun offline. Untuk anda yang bertanya – tanya mengenai trik dan langkah langkah menambahkan RAM android tanpa root, menambah ram android dengan memori eksternal, atau mungkin aplikasi android untuk menambahkan kapasitas RAM smartphone ? Berikut akan kami kupas secara tuntas informasi tutorial bagaimana cara menambah ram android yang aman dan juga efektif untuk hp samsung, lenovo, evercross, xiaomi, advan, smartfren, huawei, sony, LG, maupun Asus zenfone. 
Berbicara mengenai cara menambah ram android, Android disinyalir salah satu dari sekian OS smartphone yang pada saat ini sangat digandrungi oleh para pengguna gadget mobile. Semua orang dari muda hingga tua sudah bisa menggunakan OS android ini. Memiliki tampilan user interface yang friendly dan penggunaan yang tidak terlalu ribet serta android ini dapat memasangkan segala macam jenis aplikasi dan juga game. Smartphone maupun tablet denga OS android ini juga sangat di bilang harganya sangat terjangkau, dari yang mahal serta yang paling murah juga banyak tersedia di pasaran.
Jika kita tinjau kondisi masyarakat saat ini, setiap orang pasti menginginkan barang yang memiliki harga murah namun memiliki kualitas serta komponen yang bagus, tentunya hal itu dapat dijumpai namun dari sekian banyaknya provider smartphone hanya 100 berbanding 10 yang menyediakanya. Karena memang kualitas bagus serta memiliki komponen yang mumpuni tak akan di jual dengan harga murah tentunya.
Begitu juga dengan kapasita RAM banyak sekali smartphone android yang saat ini masih memiliki kapasitas RAM yang kecil seperti 512mb atau 1gb , dan alhasil aplikasi yang anda miliki juga akan sedkit dan terbatas. Kecilnya kapasitas RAM ini dapat berimbas pada kinerja smartphone, yaitu lambatnya proses yang di alami smartphone, memang akan sangat mengesalkan jika smartphone yang kita miliki ternyata mengalami proses yang lambat. Lalu bagaimana cara menambah kapasitas ram hp android ranpa Root?
Perihal tentang RAM yang memiliki kapasitas yang keil tadi tentunya memiliki jalan keluar tersendiri, nah sebab itu dari artikel berikut ini saya akan memberikan tips dan trik untuk anda tentang bagaimana cara menambah kapasitas RAM android yang kecil. Untuk itu silahkan saja langsung saja anda simak 2 trik menambahkan kapasitas ram di hp android berikut ini.

1. Cara Menambah RAM android dengan RAM Optimizer :

Cara yang saya gunakan adalah dengan memasukan script RAM optimizer pada android. fungsi dari script ini adalah untuk menambah atau mengatur praoses penggunaan aplikasi agar tidak boros pada waktu pemakaian walau membuka banyak aplikasi sekaligus.
Menggunakan Aplikasi RAM Manager adalah APK aplikasi Yang mampu untuk Menambah Kapastias RAM Android kamu, Di kala adroid anda sudah mempunyai akses Root Dengan menggunakan aplikasi ini kecepatan Kinerja Android anda Jadi Optimal untuk memasang APlikasi ini bisa di download di playstore
– Balance : Pilihan untuk Create (Membuat) RAM anda Untuk Mendapatkan Terbaik, Pilih yang ini Bisa digunakan Untuk Penggunaan sehari-hari
– Hard Gaming : kalau Ini untuk Menstabilkan RAM Android anda untuk Bermain game Online dan Offline dengan kebutuhan Yang tinggi
– Clean Memory : kalau ini Untuk Membersihkan Cache memory RAM Anda
– Memory Grap Untuk Menampilan Informasi Dari Memory Internal dan Eksternal Di ANdroid anda.

2. Cara Menambah RAM android via aplikasi Smart booster

– Download aplikasi Smart Bosster pada Google play terlebih dahulu.
– Setelah sudah anda install, lalu buka aplikasi Smart Booster yang sudah anda download tadi. Untuk memulai pelepasan RAM anda bisa mengklik tombol ikon yang bergambar roket.
– Untuk melepaskan RAM yang lebih banyak masuk ke menu setting lalu pilih RAM Booster dan ubahlah menjadi Boost Level yang aggressive.
– Masih masuk dalam menu RAM Boost, selanjutnya centang boost when screen off dan ubahlah menjadi delay to boost when screen off menjadi immediately. Agar Kmj tidak melakukan pelepasan RAM secara terus menerus kamu bisa centang Boost Automatically ubah menjadi Threshold(MB) menjadi 100(MB) dan atur menjadi Boost Intervalnya menjadi 5 minutes atau lebih lama juga bisa.
– Namun jika android anda sudah dalam kondisi root, anda bisa mencoba cara yang selanjutnya yaitu Masuk pada menu Experimental lalu centang Root RAM Booster perihal berikut ini akan melakukan tambahan pelepasan pada RAM android anda.
– Dan setelah itu lihat apakah RAM anda tambah dan apakah proses yang ada pada android anda tidak lemot lagi.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code

Responsive Advertisement