Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Game Angry Birds Trandformers Akan Segera Rilis

Salah satu game untuk konsol smartphone yang paling ditunggu kehadirannya, Angry Birds: Transformers dijadwalkan siap dimainkan bulan depan. Pasukan burung imut tersebut kini sudah menjelma menjadi robot-robot canggih yang keren!
Seperti yang dilansir oleh PCMag (25/09), developer dari Angry Birds, Rovio, akan meluncurkan Angry Birds Transformers untuk gadget iOS pada tanggal 15 Oktober nanti. Kali gamer tidak akan mendapat bantuan dari pemeran utama seperti Shia Labeuf atau Megan Fox untuk menghadapi serangan robot Decepticon yang kini diperankan oleh segerombolan babi.
Nantinya, gamer dapat memilih karakter protagonis sebagai 'Autobirds' atau penjahat sebagai 'Deceptihog'. Seperti yang digambarkan oleh video teaser dari game tersebut, para robot Autobirds akan berjuang mengalahkan musuh besarnya 'Eggbots' dengan melontarkan tembakan ke arah markas musuh yang terletak di daratan seberang.
Desain dari Angry Birds Transformers sendiri mengusung konsep game-game di era 80an dengan menambahkan fitur gameplay seperti Telepods technology yang memungkinkan melakukan teleportasi karakter favorit mereka ke dalam game untuk mendapatkan kemampuan unik baru.
Rovio tidak sendiri dalam mengembangkan game tersebut, mereka menggandeng Hasbro untuk menyempurnakan Angry Birds Transformers. Kedua pengembang game besar tersebut sedianya juga akan rilis game tersebut untuk gadget Android beberapa minggu setelah iOS atau tepatnya tanggal 30 Oktober.
Berikut viseo teaser dari game Angry Birds Transformers yang telah tersedia di YouTube.
[bbo]

Post a Comment

0 Comments

Ad Code

Responsive Advertisement